Permainan xtream Remaja Kolombia




Permainan para remaja di Kolombia ini mungkin tidak biasa dilakukan di Indonesia. Sebab, para remaja tersebut berlomba-lomba dalam sebuah permainan mematikan untuk tidur di atas rel, saat kereta api tengah melintas kencang.

'Aksi' ini memang tidak biasa dilakukan untuk ukuran seusia mereka. Namun, mereka tampak menikmati permainan tersebut. Sky News Minggu (19/9) melaporkan para remaja tersebut melakukan 'permainan' tersebut secara bergantian. Bahkan, permainan berbahaya tersebut, terekam dalam sebuah video.

Sebelum memulai 'aksi-nya', mereka memastikan terlebih dahulu apakah kereta akan melentasi rel yang telah mereka pilih. Ketika KA terlihat tengah melaju kencang, beberapa diantara mereka pun mengambil posisi untuk berbaring di atas rel. Dan kemudian KA dengan kecepatan tinggi melintas di atas tubuh mereka.

Salah satu diantara mereka mengungkapkan, apa yang membuatnya begitu tertarik melakukan permainan berbahaya tersebut. "Bagi saya, ini adalah cara untuk melakukan akrobatik dengan mempertaruhkan diri kita sendiri dengan cara yang heroik ada di jembatan," ungkapnya.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam permainan tersebut. Namun, bukan berarti diantara mereka tidak mengalami cedera akibat ulahnya itu. Setidaknya dua pemuda terluka dalam permainan yang dijuluki The Game Train itu. Aksi para remaja tersebut pun mengundang perhatian pemerintah setempat.

Pemerintah setempat, bahkan berkampanye terhadap para remaja untuk menjaga keselamatannya. Pemerintah setempat juga meyakinkan para remaja untuk tidak melakukan permainan yang bakal berujung pada kematian tersebut.


Responses

0 Respones to "Permainan xtream Remaja Kolombia"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors